Friday, July 31, 2015

Membuat Daftar Isi Dengan Fasilitas Feedburner, BuzzBoost

Beberapa hari yang lalu Saya sudah membagikan cara membuat daftar sederhana, silahkan Anda lihat artikel di : Cara Buat Daftar Isi Sederhana.

Nah, kali ini Saya akan membagi lagi cara membuat daftar isi dari feedburner. Daftar isi memiliki kelebihan dan kekurangan, yaitu:

Membuat Daftar Isi Dengan Fasilitas Feedburner, BuzzBoost
Membuat Daftar Isi Dengan Fasilitas Feedburner, BuzzBoost
Kelebihan :
  1.  Loading yang cepat
  2. Tidak memberatkan blog Anda
  3. Meningkatkan nilai SOE blog Anda
  4. Mendapatkan nilai plus dari Google karena kita menggunakan Feedburne
Kekurangan :
  1. Daftar isi ini tidak menampilkan postingan Anda perlabel, melainkan menggabungkannya semua menjadi satu
Itulah kelebihan dan kekurangan dari daftar isi, jika Anda tertarik untuk menggunakan daftar isi ini, silahkan Anda simak baik - baik, langkah - langkah membuat daftar isi dengan feedburner.

1. Masuk ke blogger

2. Kunjungi halaman feedburner, http://feedburner.google.com

3. Jika Anda sudah mendaftarkan blog Anda ke Feedburner, selanjutnya klik blog Anda. Tetapi jika belum, sebaiknya daftarkan dulu blog Anda

4. Klik " Publicize " kemudian klik " BuzzBoost "

5. Lakukan feed setting, sebaiknya pada opsi " Number of items to display " pilih " All " agar postingan blog Anda tampil semua

6. Setelah selesai klik " Save "

7. Silahkan Anda copy kode yang disediakan lalu paste pada laman daftar isi anda. Jika Anda bingung cara membuat laman, silahkan baca pada artikel berikut : Cara Membuat Laman

Itulah tutorial singkat cara membuat daftar isi dengan feedburner, dengan menggunakan daftar isi seperti ini maka membuat blog Anda menjadi lebih SEO di mata google.

Semoga artikel ini bermanfaat dan terima kasih telah mengunjungi blog Saya. Jika ada yang kurang jelas, silahkan Anda bertanya pada kolom komentar.
(http://panduanblogdanseo.blogspot.com/)