Sunday, June 26, 2016

Template Blogger N Light Responsive and SEO Friendly

Sudah lama Saya tidak membagikan artikel pada Anda karena kesibukan Saya di dunia nyata. Nah pada kesempatan kali, Saya akan membagikan sebuah template blog karya Mbak Arlina. Nama dari template ini yaitu N Light Responsive and SEO Friendly. Template blog ini sudah sangat lengkap dan Saya sarankan untuk menggunakannya jika Anda sedang mencari sebuah template yang cocok untuk blog atau website Anda.

N Light Responsive 2016
N Light Responsive 2016

Kelebihan dari template blog ini sebagai berikut:
1. Lulus uji data struktur, artinya blog ini memiliki struktur kode yang sangat rapi.
Lulus Uji Data Struktur
Lulus Uji Data Struktur

2. SEO Friendly
100% di Chkme.com
100% di Chkme.com

3. Responsive atau Mobile Friendly
Responsive
Responsive

Kelebihan template blog ini bukan hanya itu saja, untuk lebih lengkapnya silahkan Anda lihat pada tabel dibawah ini.

Fitur Ketersediaan
Responsive Tersedia
Google Testing Tool ValidatorTersedia
SEO Friendly Tersedia
Mobile FriendlyTersedia
Dynamic Heading Tersedia
Adsense ReadyTersedia
Valid Schema.org Tersedia
High CTRTersedia
Responsive Ad Slot Tersedia

Dan yang lebih kerennya lagi, template ini dibagikan secara gratis oleh Mbak Arlina. Jika Anda berminat untuk mendownload N Light Responsive and SEO Friendly Blogger Template, silahkan klik link di bawah ini


Semoga template ini dapat membantu Anda dalam melakukan kegiatan blog. Terima kasih telah berkunjung ke blog sederhana Saya.

Dilarang menghapus / mengedit / memalsukan link kredit pembuat template. Hargailah karya orang lain, jika Anda ingin dihargai. Terima kasih